Jolie's notes

Friday 26 July 2013

Makanan Apa Sajakah Yang Dapat Menghambat Penuaan Dini?

Saat jalan-jalan bersama teman kantor, tanpa sengaja salah seorang berkomentar mengenai kecantikan kulit  masing-masing. Sambil mematut didepan cermin gerai salah satu make up halal, kami saling mengukur tingkat 'keriput' di wajah kami. Waw!!! tak menyangka ternyata salah seorang teman kami yang usianya terpaut jauh dari kami memiliki banyak garis-garis halus bahkan terlihat jelas layaknya wanita usia 30 tahun ke atas.

Teman kami itupun menyadarinya. Bahkan menyebukan bahwa kulitnya seperti wanita yang sudah beranak satu, meskipun usianya baru menginjak 23 tahun.

Siapa sih wanita yang tak ingin selalu tampak cantik dan awet muda? tapi dalam perjalanannya banyak yang tidak begitu peduli akan asupan makanan yang ternyata malah menjadi pemicu penuaan dini.

Sedikit informasi buat kalian guys, ada beberapa macam  makanan sehat yang bikin kulit kita tetap cantik. Cek this out ;-)

1. Yoghurt
Yoghurt membantu Anda untuk memiliki kulit bersih dan mulus. Asam laktat dalam yoghurt bertindak sebagai exfoliator, yang membantu menyingkirkan sel-sel mati. Selain dikonsumsi, Anda juga dapat menggunakan yoghurt sebagai masker agar kulit wajah lebih sehat.



2. Apel
Buah apel kaya akan kandungan vitamin A, B, dan C yang baik untuk kulit cantikmu. 

3. Blueberry
Blueberry banyak mengandung antioksidan yang mampu melindungi kulit dari radikal bebas dan juga sinar UV. Buah imut ini ampuh dalam mencegah proses penuaan dini pada kulit.

(Berbagai sumber)

No comments:

Post a Comment